Selasa, 22 Agustus 2023

Pimpin Apel Pagi,Kepala Rupbasan Mojokerto : Bersyukurlah Dalam Segala Hal


 Mojokerto - Apel pagi bersama Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur digelar di lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh insan pengayoman di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur

 

Apel pagi kali ini dikomandoi oleh Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono dan dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso.

 

Dalam arahannya,Sudarso mengingatkan kepada seluruh peserta apel bahwa kedisiplinan adalah kunci dalam menciptakan karakter yang baik. “Namun demikian untuk menciptakan karakter-karakter atau pribadi-pribadi yang baik bagi pegawai termasuk juga diri saya sendiri harus dapat memberi suri tauladan kepada para anggota kita.”.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur juga mengutip perkataan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly “Satu keteladan akan lebih baik daripada seribu nasihat” dan juga tagline yang sering Sekretaris Jenderal glorifikasikan “lead by the example” oleh karena itu Beliau untuk selalu menjadi tauladan sehingga dapat menggerakan anggota secara tegak-lurus sesuai dengan kebijakan dan arahan pimpinan.

 

Selanjutnya, Sudarso juga menghimbau jajarannya untuk bijak menggunakan media sosial serta selalu menjadi insan yang bersyukur. “Marilah kita selalu bersyukur dalam segala hal termasuk bersyukur menjadi seorang ASN, lebih khusus menjadi ASN di Kemenkumham”.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar