Kamis, 31 Agustus 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Hadiri Sertijan Kakanwil Kemenkumham Jatim

 

 


 


 

Mojokerto - Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari telah memasuki masa purnabakti. Sebagai gantinya, Saefur Rochim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Administrasi, kini bertugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kakanwil Jatim. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso Hadiri secara langsung kegiatan tersebut.

 

Upacara serah terima jabatan digelar pada Kamis (31/08) di ruang Raden Wijaya dan dipimpin oleh Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM RI Y Ambeg Paramarta. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Staf Khusus Pengamanan dan Intelijen Krismono, sesepuh Pengayoman serta Ka UPT di jajaran Kanwil Jatim.

 

Dalam sambutannya Kepala BSK mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Imam Jauhari yang telah memasuki masa purna. "Atas nama pimpinan Kemenkumham saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Imam, atas pengabdian dan dedikasinya sebagai ASN selama lebih dari 30 tahun," tandasnya.

 

Menurutnya Imam telah mencapai level tertinggi seorang ASN, yaitu purnabakti dengan berbagai prestasi dan tanpa cacat. "Semoga kita semua bisa seperti beliau," ujarnya

Kehadiran Imam di Jatim, lanjutnya, tentu bukan hal yang baru, karena sebagai putera asli daerah, Imam juga mengawali karir di kanwil Jatim. "Dan sekarang mengakhiri tugas sebagai kakanwil, juga di Jatim," katanya.

 

Meski menjabat sebagai Kakanwil Jatim di waktu yang terbilang singkat, namun tidak menyurutkan semangat untuk terus berkinerja dan menorehkan berbagai prestasi. "Pak Imam telah berjasa dengan berkontribusi langsung kepada masyarakat di Jatim," katanya.

 

Menutup sambutan, Ambeg berharap Imam Jauhari beserta keluarga selalu dalam lindungan dan keberkahan dari Allah SWT dan dapat dengan bahagia menjalani masa purnabakti.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar