Minggu, 27 Agustus 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto : Sekecil Apapun Informasi Harus Disampaikan


 

Mojokerto - KepalaRupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso memimpin pelaksanaan apel pagi pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pagi ini, Senin 28 Agustus 2023. Mengawali arahannya, beliau mengingatkan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengenai pengisian jurnal harian.

"Sesuai surat dari Sekretaris Jenderal tentang pelaksanaan kebijakan tunjangan kinerja pada Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG), seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur diwajibkan melakukan pengisian jurnal tepat waktu," katanya.


Dalam apel yang dikomandoi oleh kepala subseki administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono tersebut, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur juga mengingatkan para peserta apel untuk selalu menyampaikan setiap kegiatan dan informasi kepada pimpinan secara berjenjang.

 

"Sekecil informasi harus dilaporkan," pesannya. Kegiatan apel turut diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar