Minggu, 20 Agustus 2023

Berlangsung Khidmat, Rupbasan Mojokerto Upacara Hari Kemenkumham Ke-78


Mojokerto - Bertempat di lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemenkumham (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Senin 21 Agustus 2023.

 

Bertindak selaku inspektur upacara Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono. Pelaksanaan upacara HDKD Ke-78 tahun 2023 ini terlihat berbeda karena seluruh jajaran Kemenkumham telah resmi menggunakan Pakaian Dinas Baru sesuai dengan Permenkumham Nomor 9 Tahun 2023 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

 

Upacara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dari masa ke masa dan pembacaan sambutan Menteri oleh Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, Budi Haryono menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia pada upacara peringatan Hari Kemenkumham (HDKD) ke-78 Tahun 2023.

 

Dalam amanat Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh inspektur upacara, Menkumham menyampaikan untuk tidak cepat puas atas pencapaian yang telah diraih. “Namun, Perlu saya ingatkan Kembali bahwa kita jangan sampai terlena serta cepat merasa puas dan akhirnya berhenti disini saja, Pertahankanlah capaian prestasi yang telah berhasil diraih”.

 

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan PPNPN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dengan penuh semangat dan suka cita. Upacara diakhiri dengan pembacaan doa untuk Kementerian Hukum dan HAM RI serta seluruh Jajaran.a

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar