Rabu, 16 Agustus 2023

Perkuat Nilai Pancasila, Kepala Rupbasan Mojokerto Amanat HUT Ke-78 Republik Indonesia


Mojokerto - Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, seluruh seluruh pegawai dan PPNPN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan upacara bendera di halaman Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pagi hari ini Kamis 17 Agustus 2023.

 

Sudarso selaku Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan ini yang sekaligus membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI pada Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2023.

 

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Yasonna H. Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM RI berpesan agar kita sebagai warga negara, harus berperan aktif mendukung capaian pembangunan, membantu penyelesaian masalah kebangsaan dan sebagai pemersatu bangsa karena Negara akan selalu hadir untuk menyelesaikan permasalahan warga negaranya dan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman, pelayanan terbaik, kesejahteraan serta keadilan sosial terus diwujudkan. Selain itu, tegas dan berani untuk melawan munculnya paham anti Pancasila, anti NKRI, radikalisme, terorisme dan yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, merupakan beberapa hal yang diharapkan kepada kita sebagai warga negara.

 

"Sebagai pimpinan juga kami mengaturkan Selamat HUT RI KE 78, kepada seluruh hadirin peserta upacara" ujar Sudarso

 

Dalam Upacara ini juga telah diberikan Satya Lencana kepada pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang telah memenuhi syarat, Tahun ini 2 orang pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur telah mendapatkan Satya Lencana X Tahun, penyematan satya Lencana langsung diberikan Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Upacara bendera kemudian ditutup dengan pembacaan doa serta foto Bersama..

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar