Rabu, 09 Agustus 2023

Evaluasi Kinerja Pegawai, Rupbasan Mojokerto Laksanakan Rapat Dinas


Mojokerto- Pagi hari ini Kamis 10 Agustus 2023 Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan rapat dinas internal. Rapat yang berlangsung di ruang aula kantor Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur

 

Dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso Kepala subseksi Administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono selaku ketua ZI dan dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Dalam rapat tersebut, Sudarso mengevaluasi kinerja seluruh jajarannya Rupbasan Probolinggo serta memonev perkembangan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM selama bulan Juli tahun 2023 untuk persiapan pemenuhan data dukung B09.

Budi juga berharap seluruh jajaran terus berkinerja dengan baik dan melaksanakan seluruh tugas dengan penuh tanggungjawab demi kemajuan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.


"Saya selaku Ketua ZI berharap seluruh jajaran terus berkinerja dengan baik dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab untuk kemajuan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur,"Harap Pria Asal Pulau Garam ini.

Untuk diketahui dalam rapat tersebut juga dibahas agenda kegiatan HUT Ri ke-78 dan Hari Lahir Kemenkumham Ri Ke-78.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar