Senin, 07 Agustus 2023

TIM BASKET KEMENKUMHAM RAIH JUARA I KAPOLRI CUP 2023

 

 

 

 

 










Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berhasil meraih gelar juara dalam kompetisi basket antar kementerian/lembaga, Kapolri Cup 2023. Pada laga Final yang berlangsung Senin (7/8) Kemenkumham berlaga melawan tim dari TNI Angkatan Udara (TNI AU), dan meraih kemenangan apik dengan skor 39-34.

 

Pertandingan sengit ini merupakan laga pamungkas yang mempertemukan tim terbaik yang berhasil mencapai babak final. Pada laga final Kemenkumham didukung langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto serta Plt. Sekretaris Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Constantinus Kristomo dan para jajaran Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama yang menyaksikan pertandingan ini di Gor Soemantri Brodojonegoro.

 

Kemenangan Tim Basket Kemenkumham pada ajang Kapolri Cup 2023 tentunya kembali menambah deretan prestasi Kemenkumham dan menjadi kado untuk Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 tahun ini. Pada pertandingan ini, pemain Kemenkumham Alif (31) berhasil meraih gelar MVP Final pada ajang Kapolri Cup 2023.

 

Dengan berakhirnya laga final antara Kemenkumham dengan TNI AU maka gelaran ajang Kapolri Cup 2023 telah berakhir. Kegiatan Kapolri Cup 2023 ditutup oleh Wakapolri Komjen Agus Andrianto, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar