Senin, 21 Agustus 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Siap Berikan Pelayanan Prima Maknai Indonesia Maju

 


Mojokerto - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Sudarso beri arahan, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur (Kanwil Kemenkumham Jatim) siap berikan pelayanan prima kepada masyarakat, Selaa 22 Agustus 2023 pagi. Hal tersebut digaungkan untuk memaknai peringatan hari kemerdekaan dan Hari Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023.

 

“Kita telah memasuki pekan yang sangat penting, dari persiapan, prosesi berbagai kegiatan hingga pelaksanaan upacara puncak telah kita sukseskan bersama. Bagaimana cara memaknai Indonesia Maju tentu dengan memberikan pelayanan yang lebih prima dari sebelumnya,” ungkap Beliau.

 

Dalam pengarahannya yang disampaikan melalui kegiatan apel pagi yang dihadiri kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono, pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso juga meminta agar seluruh jajaran dapat mempertahankan semangat kerja dengan tetap memiliki dedikasi dan komitmen yang kuat.

 

“Mari kita tingkatkan etos kerja yang baik ini secara bersama, mari kita bawa Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur ini menjadi lebih baik lagi. Terima kasih juga, karena beberapa semarak kegiatan Hari Kemerdekaan dan Hari Kemenkumham yang telah lakukan telah sukses memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar