Senin, 18 September 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Ajak Seluruh Pegawai Bekerja dengan Maksimal



 


 

Mojokerto - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso memimpin pelaksanaan apel pagi seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Selasa 19 September 2023.

 

Berlangsung di lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan bagi para pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Mengawali arahannya, Sudarso memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang sudah hadir tepat waktu dan mengikuti apel pagi. Ia juga kembali mengingatkan tentang kedisiplinan waktu dalam pelaksanaan apel mengingat pelaksanaan apel pagi itu dimulaikan dari jam 07.30 WIB.

 

Selanjutnya, Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan maksimal. “Meskipun rekan-rekan yang lain sedang melaksanakan tugas luar, saya berharap kita yang berada di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur tetap melaksanakan tugas dan kegiatan dengan maksimal. Mohon kerjasama dan koordinasinya dari tiap bidang“ujarnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#pltkakanwilkemenkumhamjatim
#saefurrochim
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar