Senin, 25 September 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Ikuti Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham


 



Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso Ikuti Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama yang mengikuti kegiatan secara Virtual, Senin (25/09).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Menkumham, Yasonna H. Laoly mengambil sumpah pejabat Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama yang dilantik, dalam amannya Menkumham, Yasonna H. Laoly menyampaikan “Selamat atas pelantikannya, Saya yakin bahwa Saudara yang dilantik hari ini mampu menggerakkan gerbong organisasi yang di pimpinnya, menjalankan amanah yang sangat berharga tersebut dengan terus menunjukkan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan dan ketulusan hati, berdedikasi, loyal serta berintegritas”.

Lanjutnya “kepada pejabat lama, terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, kerja keras dan dedikasinya selama memangku jabatan tersebut, Sejarah akan menulis dengan indah karya-karya yang di hadirkan pada setiap era yang di laluinya, meninggalkan Sejarah emas yang akan selalu dikenang serta diikuti oleh generasi berikutnya”.

“Selamat melaksanakan tugas dan mengemban amanah ini untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia, selamat berjuang dan selamat berkarya, teriring doa dan harapan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua. Terima kasih. Ucap Yasonna H. Laoly.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar