Kamis, 21 September 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Minta Seluruh Pegawai Fokus Sukseskan Program Nasional


 

 

 



Mojokerto - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso minta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur fokus sukseskan program nasional, Jum’at 22 Sepetmber 2023 pagi.


“Program nasional adalah perhatian utama kita, ada beberapa yang menjadi atensi kita termasuk yang nanti akan kita lakukan bersama, kita harus bisa menyukseskan semua itu dengan bersama-sama,” kata kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Dikomandoi oleh kepla subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Budi Haryono dan diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timurserta  Para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

 

Sudarso menyebutkan bahwa Pemerintah terus berupaya untuk senantiasa mempermudah segala layanan dengan menerapkan digitalisasi yang efisien dan efektif. Meski begitu, komitmen kuat dalam memberikan pelayanan prima mesti terus dilakukan oleh seluruh jajarannya.

“Digitalisasi itu sudah mesti kita lakukan, karena tujuan sangatlah jelas. Disamping memudahkan masyarakat, juga turut menciptakan kenyamanan kita dalam bertugas. Jadi, semuanya sudah berakuntabel dan inovatif, ini harus kita habituasikan di Kementerian yang kita cintai ini,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dalam suasana penuh semangat itu, Beliau juga menyampaikan berbagai hal terkait pengoptimalan pelaksanaan tugas dan fungsi, ia menyebutkan bahwa hal itu diawali dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif.

“Hal lain yang mesti kita benahi bersama adalah kondusifitas kita dalam bekerja, mari kita ciptakan suasana yang penuh kenyamanan, dari ruangan yang tertata baik dan kolaborasi antar divisi yang berjalan harmonis,” pungkasnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#pltkakanwilkemenkumhamjatim
#saefurrochim
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar