Senin, 04 September 2023

Peningkatan Kedisiplinan Pegawai, Kepala Rupbasan Mojoketo Tegaskan Aktif Apel Pagi

 

 


 


 

Mojokerto - Apel pagi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kembali dilaksanakan pada Selasa, 05 September 2023 di halaman Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menjadi Pembina Apel dan diikuti oleh pgawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Sebelum menyampaikan arahannya terlebih dahulu Sudarso mengajak kepada seluruh peserta apel untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sudah memberikan kesempatan sehingga dapat berkumpul dan melaksanakan apel pagi pada hari ini.

 

Mengawali arahannya ia menegaskan tentang kedisiplinan mengikuti apel pagi. “Dalam kesempatan ini saya kembali menegaskan tentang kehadiran dalam pelaksanaan apel pagi untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai. Banyak yang sudah diberikan oleh Organisasi ini maka dari itu kembali saya sampaikan untuk Halalkan apa yang sudah Organisasi ini berikan kepada kita semua sebagai seorang ASN pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, “katanya.

 

Selanjutnya, Beliau mengingatkan tentang pelaporan Target Kinerja B08 Kanwil Kemenkumham T.A 2023. “Saya menghimbau kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur agar segera melengkapi data dukung Target Kinerja B09, “pungkasnya.

 

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#SaefurRochim
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar