Senin, 25 September 2023

Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Rupbasan Mojokerto Gelar Apel Pagi


 

 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan apel pagi pegawai yang merupakan rutinitas pada setiap hari termasuk pada hari Slasa 26 September 2023.

 

Apel pagi ini bertujuan untuk memberikan penguatan kepada seluruh Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dalam melaksanakan tugas serta pengecekan pegawai yang tidak hadir, tidak lain yang diharapkan adalah untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

 

Apel pagi dipimpin oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso. Beliau juga menekankan untuk tertib administrasi, contohnya dalam hal surat menyurat dan pertanggungjawaban keuangan sehingga semua program Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dapat terlaksana dengan baik dan maksimal.

 

"Saya mengajak semua pegawai dan PPNPN tanpa terkecuali, untuk selalu berperan aktif dalam memajukan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kita ini", Ungkap Sudarso

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar