Rabu, 17 Januari 2024

Gas Pol, Rupbasan Mojokerto Adakan Rapat Program Kerja 2024


 

 

 



Mojokerto - Kamis 18 Januari 2024,
Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melakukan acara rapat dan obrolan santai dalam persiapan program kerja tahun 2024 di aula Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Acara yang dihadiri oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso dan kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono serta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur pagi hari ini.

Rapat kali ini membahas mengenai beberapa program kerja. Pertemuan ini juga memberikan kesempatan kepada Pegawai untuk berdiskusi bersama menyampaikan aspirasinya, sekaligus ajang tukar pikiran guna mendapatkan langkah perbaikan, solusi permasalahan bersama, serta pengembangan program kerja yang telah dirancang.

“Dengan adanya diskusi dan duduk bersama pagi ini dapat menjadi titik awal sinergi yang lebih kuat, efisien, dan efektif dalam mencapai visi dan misi di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur “Jelas Sudarso.

 

#kemenkumhamRI

#yasonnalaoly

#kemenkumhamjatim

#kakanwilkemenkumhamjatim

#heniyuwono

#RupMokerPrima

#WBKPasti

#menpanrb

#rupbasanmojokerto

#jatimpastihebat

@kemenkumhamri

@Ditjenpas

@kumhamjatim

@sipp_menpan

@anugerahasn_menpan

@diary_kemenkumham

@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar