Senin, 01 Januari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Ajak Wujudkan Resolusi Kemenkumham 2024


 

 


 

Mojokerto - Mengawali awal tahun 2024, seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti apel pagi yang berlangsung di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso yang bertindak sebagai pembina apel mengawali arahannya dengan mengucapkan selamat tahun baru kepada ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. "Mari kita mengucap syukur di awal tahun yang baru. Semoga diberikan kesehatan, kesejahteraan damai sukacita dan segala yang baik senantiasa bersama kita," ucapnya.

 

Dalam apel yang dipimpin oleh Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Budi Haryono. Sudarso juga mengajak pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur  untuk mewujudkan resolusi Kemenkumham tahun 2024 yakni "Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang Berdampak.

 

"Esensinya adalah kita harus berdampak bagi masyarakat, menjadi bagian yang dipehitungkan. Mari kita tingkatkan sinergi baik internal maupun eksternal," sambungnya.

 

Selain itu, Sudarso mengingatkan pesan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono menggunakan anggaran dengan baik. "Perencanaan yang baik tidak akan menghianati hasil," pungkasnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar