Kamis, 18 Januari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto: Komitmen dengan Konsistensi untuk Hasil Optimal


 

 



Mojokerto - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menyampaikan apresiasi kepada pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang telah berkomitmen melaksanakan apel pagi. Hal ini diucapkan pada hari Jum;at (19/1) saat menjadi pembina apel.


Selanjutnya, Beliau menekankan mengenai netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). "14 Februari mendatang kita akan melangsungkan Pemilu. Jaga lisan, sikap dan perbuatan jangan sampai disalahkan pihak-pihak yang sengaja ingin merusak suasana. Gunakan hak pilih di bilik suara jangan di medsos," pesan Sudarso

Diakhir arahannya, Sudarso mengatakan bahwa komitmen dan konsistensi itu menjadi hal esensial dalam upaya menuju keberhasilan. "Mulai dengan komitmen, lalu diimbangi dengan konsistensi akan mendapatkan hasil yang optimal," pungkasnya.

 

Ia juga mengingatkan peserta apel untuk menjaga kesehatan di tengah cuaca mulai berubah sehingga kita bisa terus melaksanakan rencana aksi yang sudah dibebankan.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

0 komentar:

Posting Komentar