Senin, 15 Januari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Harap Pegawai 'Langsung Gas Pol'


 


 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso berharap pegawai merealisasikan rencana kerja yang telah disusun di awal tahun. Sudarso mengatakan bahwa kegiatan bisa dilakukan sejak Januari ini. Hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi ini (16/1).

 

"Kami mengapresiasi antusiasme pegawai yang dengan integritas dan dedikasinya mengikuti apel pagi," ujar Sudarso.

Ketaatan dalam pelaksanaan apel pagi ini, bisa menjadi pertanda awal bahwa seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan tugas. Untuk itu, dia berharap agar perilaku disiplin ini menjadi pertanda baik untuk peningkatan kinerja.

 

"Kami tentu berharap ada peningkatan kinerja di tahun 2024 ini, sudah harus kita mulai sejak Januari ini," tegas Sudarso. Tidak ragu-ragu untuk mulai bekerja. Meski DIPA belum bisa digunakan secara optimal.

 

"Ada beberapa target kinerja yang sudah harus kita gas dari awal, jangan sampai lengah," tutup Sudarso.

 

Sesuai dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Hein Yuwono untuk selalu gas pol dalam bekerja memberikan pelayanan kepada seluruh pengguna layanan publik Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur


#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar