Senin, 29 Januari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Ingatkan ASN Untuk Selalu Menjaga Kesehatan


 


 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso bertindak sebagai Pembina Apel pada pelaksanaan apel pagi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Selasa 30 Januari 2024 yang bertempat di Lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala subseksi admnistrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu bekerja dengan penuh Integritas dan disiplin dalam tugas yang sudah dipercayakan.


Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa pada jam 09.00 WIB akan dilaksanakan kegiatan Pendampingan tim dari KPK untuk meninjau langsung barang rampasan negara berupa tanah dan bangunan di Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Terakhir, Beliau mengingatkan kepada seluruh ASN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk tetap jaga kesehatan karena cuaca sekarang tidak menentu.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar