Selasa, 16 Januari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Apresiasi Disiplin Pegawai


 

 


 

Mojokerto - Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso mengapresiasi pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang tetap konsisten hadir di tengah cuaca yang kurang kondusif. Hal ini diungkapkan saat menjadi pembina apel pagi Rabu (17/1).

"Saya memberikan apresiasi kepada pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur konsisten dalam mengikuti apel pagi di tengah cuaca yang kurang kondusif," ungkap Sudarso.


Selain memberikan apresiasi, Beliau juga menekankan beberapa hal penting kepada para pegawai, yakni menyelesaikan program dan target yang telah ditentukan. "Serap dan kelola anggaran dengan baik," katanya.

Apel turut diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono sebagai pemimpin apel.

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar