Rabu, 03 Januari 2024

Rupbasan Mojokerto Menjaga Kualitas Mobil Sitaan dan Rampasan Melalui Perawatan Teliti


 

 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur terus menunjukkan komitmen tinggi dalam menjaga kualitas mobil sitaan dan rampasan melalui perawatan menyeluruh. Upaya ini tidak hanya melibatkan kebersihan mesin, tetapi juga cek tekanan angin ban dan pemanasan mesin mobil guna memastikan kesiapan kendaraan pada Kamis 04 Januari 2024.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso mengungkapkan bahwa perawatan berkala ini menjadi bagian integral dari tanggung jawab lembaga mereka. "Kami menyadari pentingnya menjaga kualitas kendaraan yang disita agar tetap dalam kondisi optimal. Hal ini bukan hanya untuk memenuhi standar pelayanan, tetapi juga sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas kami dalam mengelola barang bukti”. Ungkap Sudarso

 

Proses perawatan yang dilakukan oleh Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mencakup pembersihan mesin dengan teliti, pemeriksaan tekanan angin ban, serta pemanasan mesin untuk menjaga performa yang baik. Setiap langkah diambil dengan hati-hati guna memastikan bahwa mobil-mobil yang disita tetap dalam kondisi yang layak.

 

"Kami melakukan perawatan ini dengan standar kualitas tinggi. Selain kebersihan mesin, kami juga memastikan tekanan angin ban sesuai dengan standar keselamatan, dan memanasi mesin untuk menjaga agar tidak ada kerusakan akibat tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu."jelas Sudarso

 

Pengelolaan yang baik terhadap barang bukti, termasuk mobil sitaan, menjadi langkah positif dalam menjaga integritas dan kredibilitas lembaga penegakan hukum. Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur  tindakan ini dapat memberikan contoh baik dalam penanganan barang bukti di wilayah Kabupaten Mojokerto.

 

Upaya terus menerus dalam menjaga kualitas dan kondisi mobil sitaan dan rampasan ini mencerminkan komitmen Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk memberikan pelayanan yang optimal dan profesional dalam penanganan barang bukti di wilayahnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

0 komentar:

Posting Komentar