Minggu, 21 Januari 2024

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas: Rupbasan Mojokerto Siap Meraih Predikat WBK


 



Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melakukan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Senin 22/01/2024.

 

Bertempat di aula Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur turut hadir Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso Bersama kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Budi Haryono beserta seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur turut hadir dalam kegiatan ini.

 

Dalam sambutannya, Sudarso menyampaikan bahwa Deklarasi Kinerja Tahun 2024 bukan sekadar sebuah formalitas, melainkan komitmen nyata untuk mencapai standar pelayanan yang lebih baik. "Deklarasi ini akan membawa Kementerian Hukum dan HAM menuju prestasi-prestasi baru dalam menghadapi tantangan masa depan," ujarnya.

 

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi fokus utama. Sudarso menegaskan bahwa pembangunan zona integritas bukan hanya sebuah tugas, tetapi sebuah kewajiban yang harus diemban. "Sebagai pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kita berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh pengguna layanan public pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur “tambahnya.

 

Penandatanganan janji kinerja ini dianggap sebagai bentuk komitmen konkret Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk memberikan pelayanan terbaik. Harapannya, pada tahun 2024, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), menciptakan lingkungan yang bersih, transparan, dan berintegritas.


#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar