Rabu, 03 Januari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Gaungkan Peningkatan Kinerja dan Netralitas Pemilu 2024


 

 


 

Mojokerto - Sebagai langkah awal dalam memulai pelayanan setiap hari, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar Apel Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur bertempat di halaman Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kamis (04/01/2024).

 

Dalam suasana yang penuh semangat dan kekeluargaan, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai untuk berkomitmen tinggi dalam meningkatkan kinerja pada tahun 2024. "Dalam kinerja tahun 2024 ini, mari kita tingkatan kinerja dengan tetap menjaga loyalitas, tingkatkan kolaborasi antar divisi serta berpegang teguh pada prinsip bahwa kerja kita itu adalah ibadah," ujar Sudarso.

 

Pentingnya netralitas ASN dalam menyongsong pemilu turut menjadi fokus dalam apel ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga integritas dan netralitas seluruh pegawai mengingat Pemilu 2024 merupakan momentum penting bagi proses demokrasi di Indonesia.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keberkahan di tahun 2024. Semangat positif dan tekad untuk memberikan yang terbaik terus terpancar dari setiap pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, menggambarkan semangat kinerja yang tak kenal lelah untuk mencapai prestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar