Rabu, 03 Januari 2024

Pegawai Rupbasan Mojokerto Ikuti Ujian Kompetensi Teknis Secara Online


 

 


 

Mojokerto - Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti Ujian Kompetensi Teknis secara online melalui SIMPEG yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Ujian tersebut dilaksanakan pada Kamis (4/1) di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso mengatakan bahwa ujian kompetensi teknis merupakan salah satu upaya untuk mengukur pemahaman pegawai negeri sipil (PNS) mengenai tugas pokok dan fungsi dalam bidang masing-masing.

 

"Ujian ini penting untuk dilakukan agar kita dapat mengetahui sejauh mana pemahaman pegawai kita mengenai tugas dan tanggung jawabnya," kata Sudarso.

 

Ujian kompetensi teknis tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Ujian dilaksanakan secara online melalui aplikasi SIMPEG dengan menggunakan komputer masing-masing.

 

Sudarso berharap, para pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dapat mengikuti ujian dengan sebaik-baiknya dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Saya berharap para pegawai dapat mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti ujian dengan sungguh-sungguh," kata Sudarso.

 

Kegiatan ini sesuai dengan pesan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono untuk selalu mengembangkan potensi diri.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar