Selasa, 09 Januari 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Saatnya Kerja Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi


 


 

Mojokerto - Momen Apel Pagi ini (10/1) dimanfaatkan Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso untuk mengajak jajarannya untuk mulai mengimplementasikan hal-hal yang telah diseremonialkan di awal tahun. Dia mengajak jajarannya untuk mulai melakukan kerja-kerja nyata.

 

"Awal tahun kita sudah melakukan kegiatan-kegiatan seremonial seperti deklarasi dan penandatanganan komitmen, sekarang saatnya untuk menjalankan hal tersebut dengan kerja-kerja nyata," ujar Sudarso

.

Beliau pun berharap seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mampu mengimplementasikan yaitu bekerja dengan penuh integritas dan semangat kebersamaan.

 

"Ingat selalu semangat dan salam 'satu jalur, langsung gas' yang selama ini menjadi ciri khas kita di bawah kepemimpinan Kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono” pesannya.

 

Sebagai komitmen kita selalu memberikan pelayanan kepada seluruh pengguna layanan publik pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur demi mewujudkan wilayah bebas dari korupsi.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar