Minggu, 14 Januari 2024

Rupbasan Mojokerto Hadiri Undangan Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 Tahun 2024


 

 

 


 

Mojokerto - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 tahun 2024, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menghadiri undangan dan turut serta dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh KPPN Mojokerto pada hari Senin 15 Januari 2024.

 

Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono hadir dalam acara yang dilaksanakan di KPPN Mojokerto. Acara ini merupakan bagian dari upaya memperkokoh sinergi antar lembaga pemerintahan dalam memajukan sektor keuangan dan perbendaharaan di Indonesia.

 

Budi Haryono menyampaikan apresiasinya terhadap upaya KPPN Mojokerto  dalam merayakan Hari Bakti Perbendaharaan. "Kami menghargai kontribusi KPPN Mojokerto dalam pengelolaan keuangan negara dan berharap kerja sama yang baik antara lembaga-lembaga terkait dapat terus ditingkatkan," ucap Budi.

 

Rangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 ini melibatkan berbagai instansi, termasuk Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur sebagai bagian dari administrasi keuangan negara. "Partisipasi dalam Hari Bakti Perbendaharaan ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan terhadap peran PBPB, tetapi juga sebagai wujud dukungan kami dalam membangun sistem keuangan dan perbendaharaan yang lebih baik di Indonesia," tambah Siti.

 

Sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono untuk selalu memperkuat kolaborasi antar instansi dan mendorong terwujudnya tata kelola keuangan negara yang lebih baik di masa depan.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

0 komentar:

Posting Komentar