Minggu, 14 Januari 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Monitoring Evaluasi Rencana Umum Pengadaan 2024 Kemenkumham RI


 

 


 

Mojokerto - Dalam rangka menjalin sinergi dan memastikan pelaksanaan Rencana Umum Pengadaan 2024 berjalan sesuai rencana,Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti undangan untuk melakukan monitoring dan evaluasi secara virtual. Acara tersebut diadakan oleh Kepala Biro BMN dan Pengadaan Barang Jasa Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI),Novita Ilmaris melalui platform Zoom pada Senin 15 Januari 2024.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso bersama dengan keuangan berpartisipasi dalam sesi evaluasi yang dipandu oleh Kepala Biro BMN dan Pengadaan Barang Jasa Kemenkumham RI. Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan efisiensi, transparansi, dan kepatuhan terhadap regulasi dalam pengadaan barang dan jasa.

 

Sudarso menegaskan keterlibatan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dalam kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku. "Kami berkomitmen untuk menjalankan rencana umum pengadaan dengan profesionalisme dan transparansi. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperbaiki dan meningkatkan proses kami ke depannya,".

 

Sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono bahwa Partisipasi dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ini diharapkan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dapat memberikan kontribusi positif dalam optimalisasi pengadaan barang dan jasa di lingkungan itu, hal ini juga memperkuat koordinasi antara lembaga-lembaga terkait dalam upaya penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan transparan.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar