Selasa, 28 Mei 2024

Hari Kedua, Kepala Rupbasan Mojokerto Ikuti Pelatihan Menembak di Pusdik Sabhara Porong

 


 


 

Sidoarjo - Berlanjut pada kegiatan Peningkatan Fisik, Mental dan Disiplin yang diikuti Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso pada hari Selasa (28/05). Berbeda dari hari sebelumnya, hari ini kegiatan dilaksanakan bertempat di Pusdik Sabhara Porong. Bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar anggota.

 

Pada hari kedua kegiatan Peningkatan FMD ini, kegiatan diisi dengan pelatihan menembak. Diawali dengan pemberian materi tentang dasar-dasar menembak dan pengenalan jenis-jenis senjata api oleh Tim Menembak Pusdik Sabhara Porong.

 

Kepala kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan menembak ini selain untuk menjalin silaturahmi dan memperkokoh sinergitas, juga bertujuan untuk melatih ketangkasan, konsentrasi, dan kesigapan para Kepala UPT dalam menghadapi situasi yang tidak terduga.

 

Kegiatan ini, lanjutnya, juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat melatih diri untuk berkonsentrasi dan fokus.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar