Rabu, 01 Mei 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Terapkan Kerja Sama yang Baik Untuk Torehkan Prestasi

 


 

 

 


 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso yang bertindak sebagai pembina apel mengawali arahannya dengan menyampaikan pentingnya ungkapan syukur melalui apel pagi ini.(29/04)

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan bahwa kehadiran pegawai struktural sangatlah penting. Mari kita aktif mengikuti apel pagi, ini bukan hanya rutinitas, tetapi wujud kedisiplinan kita," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan sebagai prioritas utama. "Kesehatan kita adalah aset terbesar dalam mencapai tujuan organisasi. Oleh karena itu, jagalah kesehatan dengan baik, karena hanya dengan kondisi tubuh yang prima kita dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi ini," lanjutnya.

Sudarso juga menyoroti pentingnya komitmen dalam bekerja. "Komitmen adalah kunci kesuksesan. Setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan secepatnya. Mari terus tingkatkan komunikasi antar unit kerja dan terapkan kerjasama yang baik. Semoga kinerja kita menorehkan prestasi yang membanggakan," tandasnya.

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar