Selasa, 07 Mei 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Entry Meeting Desk Evaluasi WBK oleh TPI Tahun 2024 Virtual


 

 



Mojokerto- Selasa, 07 Mei 2024 Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan Entry Meeting Desk Evaluasi WBK oleh TPI Tahun 2024 secara Virtual. Evaluasi ini merupakan bagian dari upaya Rupbasan Blitar untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam menerapkan prinsip prinsip pelayanan yang baik dan berbasis pada hasil WBK. Zoom meeting tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.


Dalam kegiatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Jatim mendorong jajarannya untuk terus menjalankan amanah reformasi birokrasi. Sebagai bagian dari komitmen tersebut, sebanyak 18 satuan kerja ( Satker ) jajaran instansi yang dipimpin Heni Yuwono itu mengikuti evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBK mulai selasa, 07 Mei 2024.

Dalam arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, menegaskan pentingnya partisipasi aktif para pegawai dalam proses evaluasi WBK. Beliau menekankan bahwa evaluasi ini tidak hanya menjadi tanggung jawab tim penilai internal, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh pegawai Rupbasan Blitar. Heni Yuwono juga memberikan motivasi kepada para pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi kerja guna mencapai standar pelayanan publik yang optimal.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar