Selasa, 28 Mei 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Apel Pagi Sebagai Bentuk Kedisiplinan ASN


 


 

Mojokerto – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan.(29/05)

 

Bertempat di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur , Sudarso menjadi Pembina Apel yang juga dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Dalam arahannya, Sudarso menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap pegawai. “Saya menghimbau untuk cek, mulai dari pelaksanaan apel pagi karena apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan sebagai seorang ASN, “himbaunya.

 

Masih dalam kesempatan yang sama, beliau juga menyampaikan tentang target-target kinerja yang harus segara dilaksanakan dan penuhi mengingat bulan Mei akan segera berakhir.

 

Apel pagi ini dipimpin oleh Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar