Selasa, 14 Mei 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Dampingi Dirwatkeshab Kunjungi Lapas Mojokerto

 

,

Mojokerto – Pelaksanaan perawatan kesehatan dan rehabilitasi di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan merupakan salah satu tugas utama pemasyarakatan, hari ini (14/05/24) Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Elly Yuzar kunjungi Lapas Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim untuk monitoring dan evaluasi serta beri penguatan terhadap kepala satuan kerja se-korwil Bojonegoro. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso turut mendampingi.

Dalam kunjungannya Elly Yuzar meninjau area pelayanan publik, dapur, klinik hingga ruang kegiatan kerja Lapas Mojokerto yang didampingi Kepala UPT se Korwil Bojonegoro. Saat diarea yang dikunjungi, Dirwatkeshab berinteraksi langsung.


Usai meninjau area Lapas Mojokerto, dilaksanakan penguatan tugas pokok dan fungsi kepada seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Korwil Bojonegoro, beberapa hal menjadi catatan penting yang disampaikan oleh Elly Yuzar diantranya terkait pemberian layanan kesehatan, perawatan, serta rehabilitasi yang harus konsisten dan terus di tingkatkan.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar