Kamis, 05 Oktober 2023

Ajang Silturahmi, Kepala Rupbasan Mojokerto Ikuti Turnamen Tenis Farewell Game


 


 

Surabaya - Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Jatim menggelar Turnaman Tenis Farewell Game dalam rangka melepas dan menyambut jajaran Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim. Mini turnamen yang digelar di Indoor tenis Telkom Ketintang Surabaya, Kamis (5/10) jadi istimewa dengan hadirnya Kepala Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM Y. Ambeg Paramarta.

 

Turut hadir mengikuti pembukaan turnamen,Staf Khusus Menteri bidang Keamanan dan Intelejen Krismono, Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, dan Kepala UPT beserta jajaran pemggiat olah raga tenis lapangan.Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso mengiktui kegiatan tersebut.

 

Dalam sambutannya Heni menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen ini, olah raga menjadi alat pemersatu kebersamaan dan kekompakan antar jajaran, tanpa disadari secara kedinasan telah solid jadi makin kompak melebur jadi satu di lapangan melalui permainan tenis.

"Turnamen ini menjaga ritme dan stamina rekan-rekan khususnya yang tergabung dalam PTP Jatim, selain berkinerja jangan lupa berolah raga menjaga stamina untuk meraih prestasi", tuturnya.

 

Sementara Ambeg menuturkan Kanwil Kemenkumham Jatim termasuk kanwil yang rutin menggelar turnamen dan sparing game antar jajaran, kondusifitas ini menular ke kinerja jajaran sehingga kekompakan otomatis terbentuk.

Kemenkumham Jatim termasuk sukses meregenerasi dan menjaring talenta muda untuk menjadi suksesor seniornya, juara PTP tiga tahun berturut-turut jadi bukti keseriusan pembinaan plah raga tenis di Jatim.

 

"Terus asah skil dan kemampuan untuk menjaga konsitensi meraih prestasi di bidang olah raga dan tentunya ini akan berpengaruh signifikan terhadap kinerja jajaran yang semakin PASTI dan ber-AKHLAK", tutupnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar