Senin, 30 Oktober 2023

Pimpin Apel Pagi, Kepala Rupbasan Mojokerto Berikan Pesan Penting


 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Selasa (31/10). Apel tersebut dipimpin oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso yang memimpin dengan penuh semangat dan membagikan pesan-pesan penting kepada seluruh pegawai.

 

Dalam amanatnya, Sudarso tidak hanya sekadar mengawali hari dengan semangat, tetapi juga mengungkapkan rasa terima kasih atas prestasi yang telah dicapai oleh para pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur"Prestasi yang telah dicapai merupakan bukti kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai dalam menjalankan tugas-tugasnya," urainya.

 

Namun, Sudarso juga menekankan pentingnya untuk tidak menjadi lengah dan terus meningkatkan kualitas kerja.

"Kita sudah mencapai prestasi yang membanggakan, tetapi saya ingin menegaskan bahwa pencapaian tersebut tidak boleh membuat kita lengah. Kita harus terus bekerja keras, semakin solid, menghadapi akhir tahun 2023," ungkap Sudarso.

 

Lebih lanjut, Sudarso mengajak seluruh pegawai untuk bekerja sebagai sebuah tim yang solid. Solidaritas dan kerja sama antarpegawai dianggap sangat penting untuk mencapai tujuan bersama.

"Dengan bekerja secara solid sebagai sebuah tim, kita akan mampu menghadapi berbagai tantangan di akhir tahun ini dengan lebih baik," tambahnya.

 

Apel Pagi ini diharapkan menjadi momen inspirasi bagi seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk terus memberikan yang terbaik dalam tugas-tugas mereka. Semangat dan kerja keras pegawai di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur diyakini akan menjadi pondasi kuat dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar