Minggu, 01 Oktober 2023

Jaga Semangat Nasionalisme,Rupbasan Mojokerto Gelar Upacara Kesaktian Pancasila


 

Mojokerto - Menindaklanjuti surat Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: SEK-UM.04.01-824 tanggal 21 September 2023 Perihal: Pedoman Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023. Senin, 02 Oktober 2023.

 

Berkenaan dengan hal tersebut, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan upacara peringatan Hari Kesakitan Pancasila tahun 2023 yang diikuti oleh Seluruh Pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan PPN PN Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Bertempat di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, upacara dipimpin oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso Dalam amanatnya, beliau menyampaikan pesan penting

kepada semua peserta upacara.

 

"Melalui peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, mari kita tetap menjaga semangat dan persaudaraan di antara kita. Pancasila adalah landasan moral dan ideologi negara kita, dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk mempertahankannya," ujar Sudarso dengan semangat.

 

Upacara peringatan ini menjadi momen berharga bagi untuk merenungkan makna dan pentingnya Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Dalam suasana yang penuh makna, seluruh peserta berkomitmen untuk terus mengamalkan dan mempromosikan nilai-nilai Pancasila sebagai fondasi utama keberagaman dan persatuan Indonesia.

 

#kemenkumhamRI
#kesaktianpancasila
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 


 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar