Rabu, 11 Oktober 2023

Kepala Subseksi Rupbasan Mojokerto Hadiri Peluncuran Layanan E-PPID Kemenkumham Jatim


 

 Surabaya - Rabu pagi (11/10), Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono menghadiri peluncuran layanan E-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Jatim di Aula Balai Harta Peninggalan Surabaya.

Dalam kesempatannya, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono mengajak seluruh jajarannya untuk merubah mindset dan peduli terhadap organisasi, sehingga slogan "Jatim Hebat" bukan hanya sekedar kata-kata, tetapi juga sebuah tekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Langkah ini menjadi tonggak penting dalam upaya modernisasi dan peningkatan aksesibilitas informasi publik di wilayah Jawa Timur," terang Kakanwil Kemenkumham Jatim tersebut.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Kanwil Kemenkumham Jatim untuk terus meningkatkan pelayanan publik berbasis elektronik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang lebih baik dari teknologi informasi dan layanan yang diberikan oleh Kemenkumham Jatim.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar