Selasa, 03 Oktober 2023

Rupbasan Mojokerto Terima 7 Motor dalam Berbagai Kasus di Wilayah Hukum Mojokerto


 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menerima tujuh kendaraan bermotor berbagai merk dalam berbagai kasus di wilayah hukum Mojokerto. Keberhasilan penindakan ini adalah langkah signifikan dalam penegakan hukum di wilayah tersebut pada Rabu 04 Oktober 2023.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso, mengungkapkan bahwa tujuh kendaraan bermotor tersebut disita dalam berbagai kasus yang berkaitan dengan pelanggaran hukum. Kendaraan-kendaraan tersebut merupakan bukti fisik dari berbagai perkara yang sedang ditangani oleh aparat penegak hukum di Mojokerto.

 

"Kendaraan-kendaraan ini merupakan barang bukti yang penting dalam berbagai kasus di wilayah hukum Mojokerto. Sebagai lembaga penyimpanan barang bukti, kami akan menjaga kendaraan-kendaraan ini dengan baik hingga proses hukum selesai," kata Sudarso.

 

Kendaraan-kendaraan tersebut terdiri dari sepeda motor berbagai merk, termasuk Yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki. Masing-masing kendaraan memiliki latar belakang kasus yang berbeda, seperti pelanggaran lalu lintas, pencurian, atau kasus kriminal lainnya.

 

Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur  bertanggung jawab untuk menjaga dan merawat kendaraan-kendaraan ini dengan baik selama proses hukum berlangsung. Setelah proses hukum selesai dan jika diperintahkan oleh otoritas yang berwenang, kendaraan-kendaraan ini akan dilelang atau diserahkan kembali kepada pemiliknya yang sah.

 

Sudarso  menambahkan, "Kami bekerja sama dengan aparat penegak hukum setempat untuk memastikan bahwa barang bukti ini diperlakukan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Tujuan kami adalah untuk mendukung proses peradilan dan memastikan keadilan tercapai."

 

Kegiatan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur  ini merupakan salah satu upaya penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Mojokerto serta meningkatkan efektivitas penegakan hukum. Semua pihak yang terlibat dalam penanganan kasus ini berkomitmen untuk menjalankan tugas mereka sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar