Kamis, 12 Oktober 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto Semangat Kebersamaan & Kekeluargaan dalam Pelaksanaan Tugas


 


 

Mojokerto – Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso, memimpin apel pagi ini (12/10). Sebagai pimpinan tertinggi Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso memberikan pesan kepada seluruh pegawai tentang pentingnya menciptakan suasana kerja yang berbasis kekeluargaan dan kompak.

 

Dalam pidatonya, Sudarso menyampaikan komitmennya untuk memajukan Kemenkumham, khususnya Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dengan semangat kebersamaan.

"Kita adalah satu tim yang bekerja untuk mencapai tujuan bersama, menciptakan Pelayanan Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK serta HEBAT. Untuk mencapai tujuan tersebut, kita perlu bekerja sebagai satu keluarga dan berkolaborasi dengan baik," ujarnya

 

Selain itu, Asep juga menekankan pentingnya integritas, profesionalisme, dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Dia juga berjanji akan mendukung pengembangan pegawai.

"Salah satunya dengan memastikan bahwa pegawai memiliki lingkungan kerja yang kondusif untuk mencapai keunggulan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tegasnya.

 

Pesan-pesan kekeluargaan dan semangat kerja sama yang disampaikan oleh Sudarso di apel pagi ini diharapkan akan memotivasi seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik dan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis di seluruh jajaran Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

"Mari menjaga semangat ini agar terus menggelora dalam setiap aspek pekerjaan, demi terwujudnya pelayanan yang lebih PASTI bagi masyarakat Jawa Timur," tutupnya.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar