Kamis, 22 Agustus 2024

Implementasi Manajemen Resiko, Rupbasan Mojokerto Ikuti Sosialisasi Kemenkumham Jatim

 


 


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti kegiatan Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Workshop Penerapan Manajemen Risiko yang dilaksanakan di Aula Raden Wijaya Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Kamis, (22/8). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.


Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Saefur Rochim, saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa ia memiliki harapan hang besar dalam pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya tindakan pengendalian untuk menghindari terjadinya tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta workshop manajemen risiko ini diharapkan bisa memahami, mengukur aerta memonitor berbagai macam risiko yang akan terjadi dan memastikan kebijakan-kebijakan yang telah dibuat dapat mengendalikan berbagai macam risiko.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat memahami dan menjalankan pelaksanaan dengan terstruktur. “Proses dalam pembangunan SPIP terintegrasi di antaranya adalah lingkungan pengendalian, penilaian risiko, kegiatan pengendalian, informasi, komunikasi, dan pemantauan terhadap pelaksanaan pengendalian serta pelaksanaan manajemen risiko sebagai dasar untuk bisa mempredikai bahaya atau risiko yang nantinya akan dihadapi dengan segala pertimbangan yang matang"ujarnya.


#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar