Rabu, 07 Agustus 2024

Peringati Hari Pengayoman Ke-79, Rupbasan Mojokerto Bagikan Puluhan Paket Sembako Ke Masyarakat

 


 



Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Bakti Sosial membagikan paket sembako kepada warga sekitar, pada Kamis (09/08/2024). Kegiatan bertajuk “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” ini dipimpin oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso didampingi selruruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur
.


Kegiatan bakti sosial kali ini bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pengayoman yang merupakan hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM yang saat ini telah berusia 79 tahun. Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menyerahkan langsung 20 paket sembako berupa kebutuhan pokok makanan seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan lainnya serta sejumlah uang tunai kepada Masyarakat yang membutuhkan yang berada di sekitar Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.


Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Sudarso menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Hari Pengayoman Ke-79 sekaligus wujud nyata kepedulian Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terhadap sesama. “Kami keluarga besar Kemenkumham dan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur bersyukur dapat turut memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan. Walaupun tidak seberapa semoga dapat membantu kebutuhan sehari-hari saudara sekalian,” ujarnya.


Sebagaimana pesan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono mengapresiasi aksi sosial Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Beliau menyampaikan kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai Kemenkumham dan masyarakat.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar