Senin, 19 Agustus 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Apresiasi Kinerja di Tengah Berbagai Kegiatan

 


 



Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan apel pagi pada Selasa (20/08) bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso. Dalam kesempatan tersebut, Sudarso menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai atas pelaksanaan upacara dan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI serta Hari Pengayoman yang telah berjalan dengan baik.

Menjelang sore nanti, seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur diundang untuk mengikuti acara pisah sambut Menteri Hukum dan HAM secara virtual melalui platform Zoom di Aula Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. “Acara ini menjadi momen penting untuk memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang akan meninggalkan jabatannya serta menyambut pejabat baru yang akan melanjutkan kepemimpinan di Kementerian, “ujarnya.


Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk tetap fokus dan melaksanakan tugas pokok dengan baik, mengingat pada bulan ini terdapat berbagai kegiatan penting yang harus diselesaikan.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar