Senin, 12 Agustus 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto Tekankan Pentingnya Kerja PASTI dan Rohani yang Baik

 


 

Mojokerto - Apel pagi rutin berlangsung di halaman Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur hari ini (13/08). Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso bertindak sebagai pembina dalam apel yang dihadiri oleh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

 

Dalam sambutannya, Sudarso menyampaikan berbagai pencapaian dan pesan penting bagi para pegawai. Beliau memulai sambutannya dengan mengapresiasi capaian-capaian yang telah diraih oleh Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

"Indikasi dari keberhasilan tersebut dapat kita lihat dari berbagai penghargaan dan ucapan selamat yang kita terima. Ini menunjukkan bahwa kita benar-benar berkarya dan bekerja," ujarnya.

 

Untuk mempertahankan prestasi tersebut, Herdaus mengajak para pegawai untuk bekerja tidak hanya secara fisik, tetapi juga Rohani yang baik.

"Selain IQ yang bagus, ESQ juga harus diperhatikan. Ini penting agar kita bisa menjaga semangat dan rasa memiliki terhadap organisasi ini," tegasnya.

 

Di penghujung sambutannya, beliau mengingatkan para pegawai untuk selalu mengecek kembali program kerja yang belum dan akan dilaksanakan.

"Apa yang kita lakukan harus PASTI dan berdampak kepada masyarakat sebagai pengguna layanan publik" pesannya.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar