Senin, 19 Agustus 2024

Upacara Hari Pengayoman Ke-79 tahun 2024 Rupbasa Mojokerto Kemenkumham Jawa Timur

 


 

 



Mojokerto - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melaksanakan upacara serentak di seluruh instansi yang berada di bawah naungannya pada Senin (19/8). Sama halnya dengan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur juga melaksanakan Upacara bendera yang digelar di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ini merupakan bagian dari puncak perayaan Hari Pengayoman atau Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Acara ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap hari bersejarah tersebut, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat ini, para peserta mengikuti berbagai rangkaian acara, Pada kesempatan ini Kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Budi Haryono bertindak selaku inspektur Upacara mewakili Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang secara bersamaan menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pengayoman yang dipusatkan di Tugu Pahlawan Surabaya.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM RI dengan tema “Kemenkumham Mengabdi Untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045”. Mengabdi untuk Negeri berarti harus siap memberikan yang terbaik, bukan hanya dalam tataran pelayanan publik, tetapi juga dalam kepastian hukum, perlindungan Hak Asasi Manusia, serta pembentuk regulasi yang berpihak kepada masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan negara hukum yang berkeadilan dan demokratis.

Peringatan Hari Pengayoman ini diharapkan dapat semakin memotivasi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta membangun citra positif institusi.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar