Kamis, 08 Agustus 2024

Rupbasan Mojokerto Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan dalam Rangka Hari Pengayoman

 


 


 

Mojokerto – Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar kantor sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Pengayoman. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso dengan melibatkan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.(09/08)

 

Kegiatan dimulai pada pagi hari dengan semangat kebersamaan yang tinggi. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Sudarso dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. “Kita semua harus berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar kita. Dengan semangat Hari Pengayoman, mari kita jadikan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur sebagai contoh dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,” ujarnya.

 

Seluruh pegawai yang terlibat tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka membersihkan area sekitar kantor, memungut sampah, dan merapikan taman. Tak hanya itu, beberapa sudut yang sebelumnya kurang terawat kini menjadi lebih bersih dan asri.

 

Dengan adanya kegiatan ini, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berharap dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara warga binaan dan masyarakat sekitar, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar