Kamis, 08 Agustus 2024

Rupbasan Mojokerto dan Lapas Mojokerto Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Gajah Mada Mojokerto

 


 


 

Mojokerto – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dan Lapas Kelas IIB Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur bersama-sama menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Gajah Mada Mojokerto, Jumat (09/08/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai dari Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dan Lapas Kelas IIB Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Upacara ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga sebagai simbol penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan.

 

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menyampaikan bahwa peringatan Hari Pengayoman tahun ini menjadi momentum penting untuk mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.

 

Kegiatan tabur bunga ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen seluruh aparatur sipil negara, khususnya yang berada dibawah kepemimimpinan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono untuk terus mengedepankan nilai-nilai keadilan, kemanusiaan, dan pengabdian kepada masyarakat.

 

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan semangat kebangsaan dan kecintaan kepada tanah air semakin tertanam dalam diri seluruh pegawai, serta dapat diimplementasikan dalam tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar