Kamis, 29 Agustus 2024

Rupbasan Mojokerto Ikuti Webinar Series II Tentang Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional ASN

 



Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur turut berpartisipasi dalam Webinar Series II yang diselenggarakan secara daring pada Kamis (29/8/2024). Acara ini mengangkat tema "Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Penggerak Pembangunan ASN Berakhlak" dengan pembicara utama Aba Subagja, Plt. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).


Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso menyatakan, "Partisipasi kami dalam webinar ini merupakan upaya untuk terus meningkatkan kualitas SDM di lingkungan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, selaras dengan semangat reformasi birokrasi."uarnya

Webinar ini diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melalui virtul zoom. Materi yang disampaikan mencakup pengembangan karier, peningkatan kinerja, serta pentingnya nilai-nilai BERAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dalam pelaksanaan tugas ASN Kemenkumham.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, para pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dapat meningkatkan pemahaman dan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna layanan public.

 

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#supratmanandyagtas
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar