Minggu, 11 Agustus 2024

Jelang Hari Pengayoman ke-79,Rupbasan Mojokerto Anjangsana Sesepuh Pengayoman

 


 


 

Mojokerto - 12 Agustus 2024, Jelang peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2024, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Anjangsana kepada sesepuh Pengayoman.

 

Kunjungan tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada para purnabakti Pengayoman yang telah berjasa dalam mendukung kinerja Kemenkumham selama bertugas. Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Sudarso bersama dengan seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengunjungi kediaman Siti Noor, yang sudah purna tahun 2020.Kunjungan ini sekaligus menjadi ajang nostalgia, membuka kembali memori- memori indah yang pernah dilalui Siti selama masa pengabdiannya di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sudarso menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79. Kegiatan ini dilakukan untuk terus menjalin silaturahmi serta menunjukkan perhatian dan kepedulian kepada purnabakti Pengayoman yang telah memberikan kontribusi besar bagi Kemenkumham."Silaturahmi ini bukan sekadar tradisi, tetapi juga upaya kita mempererat ikatan kekeluargaan dan memperkuat semangat pengabdian di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Mengunjungi sesepuh Pengayoman adalah wujud penghormatan dan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan selama ini." Ujarnya.

 

Kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus berlanjut, sebagai wujud apresiasi terhadap para purnabakti yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik bagi Pengayoman dan Kemenkumham.

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar