Minggu, 11 Agustus 2024

Kepala Rupbasan Mojokerto : Tekankan Pentingnya Disiplin dan Tugas dengan Baik

 

 


 


 

Mojokerto - Pada apel pagi hari ini Senin, 12 Agustus 2024, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso bertindak sebagai Pembina Apel. Mengawali arahannya, beliau mengungkapkan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan sehingga semua dapat berkumpul dan melaksanakan apel dengan baik. Ia menekankan pentingnya disiplin sebagai seorang ASN dan bagaimana apel pagi merupakan bagian dari komitmen tersebut.(12/08)

Bertempat di Lapangan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso juga menyoroti pencapaian yang telah diraih dalam bulan ini, menekankan pentingnya menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Ia memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.


Menghadapi minggu depan, beliau mengingatkan tentang dua peristiwa penting yang akan datang yaitu Hari Kemerdekaan dan Hari Pengayoman. Beliau mengharapkan agar seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur siap untuk merayakan hari-hari bersejarah tersebut dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

0 komentar:

Posting Komentar