Selasa, 28 November 2023

28 Graha FKI Dikukuhkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI di Kalbar


 


 

Pontianak – Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pontianak, hari ini Menteri Hukum dan HAM RI sekaligus ketua umum pengurus pusat Federasi Kempo Indonesia (FKI), Yasonna H. Laoly mengukuhkan sebanyak 28 graha kempo Unit Pelaksana Teknis di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Selasa (28/11).

 

Rangkaian penyematan jaket FKI secara simbolis, penyerahan bendera pataka FKI dan penandatanganan prasasti oleh Menteri Hukum dan HAM RI menjadi satu moment penting dalam kegiatan yang digelar kali ini. Selain itu penandatanganan perjanjian kerja sama antara Ka. Kanwil Kemenkumham Kalbar dan pengurus FKI Provinsi Kalimantan Barat turut pula menghiasi kegiatan yang telah terselenggara.

 

Tiba di Lapas Pontianak Pukul 12.30 siang, Menkumham beserta rombongan disambut dengan iringan barisan atlit kempo. Tampak hadir dalam peresmian ini Ka. Kanwil beserta para pimti kanwil kemenkumham kalbar, seluruh Ka. UPT se Kalimantan Barat serta seluruh atlit kempo yang merupakan gabungan dari seluruh Unit Pelaksana Teknis dijajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar.

 

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan kegiatan oleh Kepala Menteri Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Muhammad Tito Andrianto. Selain itu pembacaan dasa prasetya ksatria, pembacaan SK pengurus FKI serta pembacaan janji pengurus FKI juga terlaksana dalam kegiatan ini.

 

Selanjutnya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly usai melakukan penandatanganan prasasti peresmian Graha FKI Unit Pelaksana Teknis UPT) memberikan sambutan dihadapkan para hadirin dan juga seluruh atlit kempo. Dalam sambutannya Yasonna menyebutkan bahwa melalui kegiatan ini dapat menjadi satu sarana untuk lebih meningkatkan semangat perjuangan dengan menorehkan prestasi anak bangsa pada setiap Kejuaraan Nasional maupun Internasional sehingga dapat mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia.

 

Selanjutnya dengan kondisi cuaca yang cerah dan mendukung, rangkaian kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, yang ditutup dengan pertunjukan atraksi dari para Ksatria FKI.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar