Kamis, 30 November 2023

Kepala Rupbasan Mojokerto : Selalu Bersyukur dan Bekerja dengan Benar


 

Mojokerto - Apel pagi merupakan rutinitas setiap paginya di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang dilaksanakan di halaman depan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Apel pagi dilaksanakan untuk mengetahui tingkat kedisplinan para ASN serta wadah untuk menyampaikan hal-hal yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab serta informasi lainnya.

 

Pembina Apel Pagi kali ini adalah Sudarso selaku Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dengan komandan apel kepala subseksi administrasi dan pengelolaan Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Budi Haryono pada Jum’at (01/12/2023).

Dalam arahannya, Sudarso menyampaikan “Kita sebagai seorang ASN harus meningkatkan kinerja terutama pelayanan kepada masyarakat, “ungkapnya. Mengakhiri arahannya, Sudarso berpesan untuk selalu bersyukur dan bekerja dengan benar untuk menghalalkan hasil dari apa yang kita kerjakan.


#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar