Selasa, 28 November 2023

Rupbasan Mojokerto Gelar Apel Peringatan HUT Korpri Ke-52


 

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar apel upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52, Rabu (29/11/2023). Apel upacara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara, Sudarso, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

 

Adapun Sudarso membacakan amanat dari  Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh. Dalam amanatnya ia menyampaikan bahwa momentum HUT Korpri ke-52 memiliki makna bahwa Korpri harus berperilaku berintegritas, adaptif, kolaboratif, harmonis, loyal, dan akuntabel dalam melayani bangsa.

 

“Korpri harus menjadi organisasi yang profesional dan berintegritas dalam melayani masyarakat. Pegawai Korpri harus selalu meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya, serta menjaga integritas dan moralitas,”.Jelas Sudarso

 

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam menjalankan tugasnya. Ia berharap agar seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur terus bekerja keras dan berkarya untuk kemajuan organisasi.

 

Apel upacara peringatan HUT Korpri ke-52 di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Apel upacara tersebut dilaksanakan dengan khidmat dan lancar.

 

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas


 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar